180 Days: Two Teachers and the Quest to Engage and Empower Adolescents

180 Days: Two Teachers and the Quest to Engage and Empower Adolescents

Sekolah Menengah Atas contoh dialog tentang lama peminjaman buku di perpustakaan sesuai dengan struktur negoisasi?
tolong secepatnya nya yh kak ​

contoh dialog tentang lama peminjaman buku di perpustakaan sesuai dengan struktur negoisasi?
tolong secepatnya nya yh kak ​

Jawaban:

Orientasi

pengunjung: "Selamat pagi bu."

perpustakawan: "Selamat pagi juga bu. Ada yang bisa saya bantu?"

Permintaan

Pengunjung: " Saya ingin mencari buku seputar latihan soal cpns bu. Apakah ada, bu?"

Pemenuhan

Perpustakawan: "Ada bu, mari ikut saya."

Penawaran

Pengunjung: "Apakah buku ini bisa dipinjam bu?"

perpustakawan:Mohon maaf bu, tapi buku latihan soal cpns ini belum distempel untuk dipinjam pengunjung bu."

Pembeli: "Waduh, tetapi apakah ada buku latihan soal cpns yang bisa dipinjam dari perpustakaan ini, bu?"

Perpustakawan: "Ada bu, ini bukunya. Apakah ini yang ibu cari?"

Persetujuan

Pengunjung: "Wah pas sekali bu. Ini buku latihan cpns yang saya cari.Tolong distempel ya bu, saya mau meminjam buku ini selama 2 minggu."

Penutup

Perpustakawan: "Baik, bu. Terima kasih."

Penjelasan:

jadikan jawaban terbaik

[answer.2.content]